VISI:

Menjadi Program Studi yang unggul dalam memberi Solusi di bidang Vokasi Manajemen Perkantoran bagi Provinsi Sumatera Utara dan Nasional pada Tahun 2025.

MISI:

  1. Menerapkan sistem pembelajaran yang dapat menghasilkan lulusan yang kompeten, berkarakter dalam vokasi Manajemen Perkantoran sesuai kebutuhan pemangku kepentingan melalui pemutakhiran dan kelengkapan sarana dan prasarana.
  2. Melaksanakan riset, pengabdian pada masyarakat dan vokasi di bidang Manajemen Perkantoran serta pelaksanaan PKL secara proporsional untuk mewujudkan Link and Match antara program studi dengan dunia Industri.
  3. Mengembangkan organisasi pendidikan yang sehat, efisien dan berlandaskan pada etika dan estetika yang menjadi modal membangun jejaring dengan pemangku kepentingan dan sebagai tempat PKL mahasiswa.

TUJUAN

Tujuan Program Studi Manajemen Pekantoran Harapan Medan adalah untuk :

  1. Menghasilkan lulusan yang profesional dalam bidang Pekantoran serta beraklak mulia, sehingga bisa memberi solusi bagi pengguna lulusan..
  2. Menghasilkan lulusan yang memenuhi standar nasional dan berwawasan regional dalam bidang Manajemen Perkantoran .
  3. Menghasilkan lulusan yang memiliki jiwa kewirausahaan  sehingga mendorong pertumbuhan usaha masyarakat Sumatera Utara pada khususnya
  4. Mengoptimalkan penggunaan sarana dan prasarana dalam pembelajaran.
  5. Meningkatkan kemampuan tenaga pengajar agar terampil, melalui peningkatan pelatihan pada lembaga profesi dan magang di dunia industri.
  6. Menjalin kerjasama dengan dunia usaha dan dunia industri sehingga tercipta link and match antara perguruan tinggi dengan dunia usaha dan dunia industri sebagai pengguna lulusan.

PROFIL DAN KOMPETENSI LULUSAN:

  1. Administrative Staff / Pegawai Administrasi
  2. Secretary / Sekretaris
  3. Archivist /Arsiparis